oleh

Dirut Rahmadi : Apresiasi Kinerja Dewan Komisaris Periode 2013 PT. Semen Baturaja

Kolom:Advertorial|36 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Acara pisah sambut Dewan Komisaris PT. Semen Baturaja periode 2013 – 2017 dipenuhi dengan rasa kekeluargaan dan saling bertukar pengalaman selama menjabat Dewan Komisaris yang lalu dengan para pejabat baru di Hotel Grand Melia Jakarta. rabu (07.06)

Direktur Utama Rahmad Pribadi dalam sambutannya memberikan apresiasi yg tertinggi bagi jajaran Dewan Komisaris priode 2013-2017 atas kerja kerasnya dalam pengawasan dan memberi masukan bagi Semen Baturaja hingga dapat menjadi perusahaan yang sehat dan terbuka.

Baca juga :  Wagub Saksikan Pelantikan Lindawati Alikonang Sebagai Anggota DPRD

Selama menjabat tentunya banyak halangan yang dihadapi baik secara personal maupun organisasi PT.Semen Baturaja, namun tetap terus berusaha memberikan yang terbaik bagi perusahaan, ujarnya.

Hal senada disampaikan Benny Wahjudi selaku Komisaris Utama priode 2013-2017.  PT.Semen Baturaja mempunyai peluang yg bagus kedepan sebagai perusahaan industri semen nasional. Peningkatan produksi menjadi 3.8 juta ton pertahun diharapkan dapat menjadi modal utama menunjang pendapatan deviden bagi pemerintah seiring dengan peningkatan kemajuan wilayah Sumatera bagian Selatan dalam pembangunan, tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya diwakili oleh Komisaris Utama bapak Harjanto. Mengatakan, bahwa keberhasilan Semen Baturaja sepanjang perjalanan ini tak lepas dari fungsi pengawasan yg dilakukan oleh Komisaris priode 2013-2017. para pejabat periode yang lalu telah membuktikan kinerja dengan meningkatnya produksi pertahun sesuai apa yang di sampaikan oleh bapak Benny Wahyudi sebelumnya.

Baca juga :  Gubernur Sumsel Ajak Kapolda Sinerji  Antisipasi Karhutla

Tentunya ke depan diharapkan pencapaian produksi aka lebih meningkat dan keuntungan perusahaan akan lebih besar untuk negara, tentunya untuk mencapai apa yang di inginkan kinerja perusahaan harus dapat ditingkatkan, tegasnya

Dalam acara pisah sambut tersebut Dewan Komisaris baru priode 2017-2022, dihadiri oleh komisaris Utama Harjanto, Oke Nurwan, Darusman Mawardi, Kiki Rizki Yoctavian dan Mahmud. Dan selanjutnya acara diakhiri dengan memberikan cinderamata bagi Dewan Komisaris priode 2013-2017 dan berbuka puasa bersama.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita