oleh

Gubernur Deru Hibahkan Lahan Dua Hektare ke Polda Sumsel

Kolom:Advertorial|210 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di Kepolisian Daerah Sumsel (Polda) Sumsel, Polda Sumsel juga mendapat “hadiah” spesial dari Gubernur Sumsel, Herman Deru.
Yang mana, pada saat bertepatan dengan hari jadinya itu, Polda Sumsel diberikan hibah lahan seluas 20.000 meter persegi atau setara 2 hektare oleh Pemprov Sumsel yang diserahkan langsung oleh Gubernur Deru.
Dalam petikan penyerahan tersebut diketahui Pemprov Sumsel akan menghibahkan lahan seluas dua hektare atau senilai Rp819 juta lebih kepada Polda Sumsel yang berlokasi di Jalan Yusuf Singkadekane, Musi II Palembang. Sedangkan untuk pembangunan Safety Driving Center (SDC) Polda Sumsel akan diproses sesuai ketentuan UU.

Penyerahan tersebut ikut disaksikan Forkomoinda seperti Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, Kajati Sumsel Wisnu Baroto, Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel Krisna Menon, dan Unsur Forkopimda Sumsel lainnya.

“Hibah lahan ini kita berikan untuk pembangunan gedung Safety Driving Center. Harapan kita tentu kinerja aparat kepolisian menciptakan kamtibmas di Sumsel akan semakin baik ke depan,” kata Deru.
Meskipun dilakukan secara virtual, kegiatan upacara Hari Bhayangkara Ke-74 dengan mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” berjalan khidmat dan lancar.
Sebelum penandatanganan penyerahan hibah lahan tersebut, Kapolda Sumsel juga memberikan penghargaan kepada unsur Forkopimda Sumsel atas bantuan, kerja sama dan sinergitas dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel.
Kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Gubernur Sumsel kepada Polda Sumsel atas prestasi pengungkapan Cyber Crime kasus peretasan website PPID Provinsi Sumsel. Rip
Baca juga :  Cegah Corona, Masyarakat Diminta Disiplin Jalani Anjuran Pemerintah

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita