oleh

Pemprov Sumsel Minta Listrik Gedung SPC Tak Boleh Mati

Kolom:Advertorial|11 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel, Nasrun Umar bersama Sekda Kota Palembang, Harobin Mustofa meninjau langsung sekaligus rapat finalisasi kesiapan fasilitas International Broadcast Center (IBC) dan Main Press Center (MPC), di Gedung Sriwijaya Promotion Center (SPC), Rabu (08/08).

Ditemui usai meninjau langsung keseluruhan Gedung SPC Sekda Provinsi Sumsel, Nasrun Umar menuturkan, usai rapat sekaligus peninjauan finalisasi di Gedung SPC bersama dengan Sekda Kota Palembang, ia yakin Gedung SPC sudah berstandar International sesuai dengan standar maksimal yang diperintahkan oleh Olympic Council of Asia (OCA).

Baca juga :  Tanpa Peresmian, Tol Kayuagung - Palembang Dioperasikan Gratis

Menurutnya, ini adalah pengecekan terakhir dan Alhamdulillah kurang lebih 8 hari, ia bersama Pemerintah Kota Palembang melalui Sekda Palembang langsung turun kelapangan, semua secara umum itu sudah dapat kita selesaikan dengan baik.

“Standar maksimal yang diperintahkan oleh OCA itu akan kita adakan disini,” ungkapnya.

Ia meyampaikan, yang sangat menjadi perhatian utama di Gedung SPC adalah listrik, oleh sebab itu ia menekankan agar listrik tidak boleh mati karena akan menghambat wartawan dalam pengiriman berita.

“Poin perhatian listrik tidak boleh mati karena tanpa listrik tidak bisa mengirim berita, terutama kaitan yang menjadi kenyamanan bagi mereka,” tukasnya. Rip

Baca juga :  Peringati Hari Pahlawan, Pemuda Diajak Jadi Generasi Membanggakan

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita