oleh

Buka Bersama Sebagai Ajang Mempererat Silahturahmi Masyarakat Sumsel

Kolom:Budaya|2 kali dilihat

NuansaKita – JAKARTA :  Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin menggelar buka bersama masyarakat Sumsel yang ada di kota Jakarta. Buka bersama ini merupakan cara Gubernur Sumsel untuk mempererat tali silahturahmi antar masyarakat Sumsel. Acara buka bersama ini di gelar di ballroom hotel Grand Sahid Jakarta, Minggu (18/6).

Pada kesempatan ini Gubernur Sumsel di dampingi langsung Sekda Sumsel Joko Imam Sentosa, Para Asisten Pemerintah Provinsi Sumsel, Istri Gubernur Sumsel Ibu H Eliza Alex Noerdin dan putri dari Gubernur Sumsel H Lury Elza Alex Noerdin. Nampak hadir juga pada Buka Bersama ini Menteri Menko PMK Puan Maharani, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie yang sekaligus ketua Badan Koordinasi Masyarakat Sumsel.

Baca juga :  THE 101 Palembang Rajawali Hadir Untuk Melayani Masyarakat Di Kota Palembang

Acara ini dihadiri kurang lebih 450 orang. Acara yang di harapkan dapat mempererat tali silahturahmi ini bekerja sama dengan Badan Koordinasi Masyarakat Sumsel. Pada kesempatan yang luar biasa ini Gubernur Sumsel menjelaskan bagaimana progres yang luar biasa di Sumsel.

“Memang kita bukan provinsi terkaya. Tapi Sumsel merupakan provinsi yang paling di perhitungkan,” ujar Alex.

Sumsel saat ini telah terpilih menjadi salah satu tuan rumah event akbar Asian Games 2018. Sebagai warga Sumsel para tamu buka bersama wajib bangga kepada Palembang.

Baca juga :  Walikota dan Wakil Terima Kain Ulos

“Palembang terpilih menjadi tuan rumah Asian Games karena pengalaman. Palembang sudah sering melaksanakan event olahraga besar seperti Sea Games, Islamic Solidarity Games , dan Asean University Games,” kata Alex.

“Saya mewakili masyarakat Sumsel merasa sangat bangga dengan bapak Gubernur, dapat membawa Sumsel hingga menjadi salah satu kota yang sangat maju,” ujar Jimly.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita