oleh

FBBI Sumatera Selatan Apresiasi Natal Bersama Tingkat Nasional

Kolom:Budaya|7 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Kementrian Agama RI telah mengeluarkan surat edaran tentang perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan Tanggal 27 Desember 2016. Acara Natal bersama bertempat di Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan Propinsi Sumatera Utara.

Hal ini di sangat di apresiasi kepada media (19/09), Jimmy David Lumban Gaol mengatakan “Dengan akan diselenggarakannya Natal Nasional tahun 2016 tanggal 27 Desember yang telah ditetapkan permerintah melalui keputusan Menteri Agama RI di Kabupaten Humbang Hasundutan Kota Doloksanggul dimana akan dihadiri Presiden RI  Bapak Joko Widodo serta menteri – menteri yang beragama Nasrani.

Baca juga :  Pemprov Berikan Dana Bantuan Miliaran untuk Pemkot Palembang

Jimmy mengatakan, sebagai masyarakat suku batak/bangso batak yang ada di perantauan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yg diberikan pemerintah pusat sebagai tuan rumah tentunya akan menambah daya pembangunan di daerah kab/kota di Tapanuli terkhusus terhadap Danau Toba yg mana juga telah ditetapkan sebagai Badan Otorita Danau Toba sbg Destinasi Pariwisata nasional dan Internasional dibarengi dgn pembangunan Bandara Silangit bertaraf internasional maka akan mempermudah transportasi wisatawan.’Ujarnya.

Ketua DPD Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) Sumatera Selatan ini juga menjelaskan, “Kiranya perayaan Natal Nasional di Kabupaten Humbang Hasundutan, ini akan memberi suatu suasana baru bagi perayaan Natal Nasional dan kiranya Tuhan melancarkan dan memberkati rencana ini shg Perayaan Natal ini memberi kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat bangsa Indonesia sehingga terwujud cita cita kita”,’tutupnya.(tsm)

Baca juga :  Pembangunan Poltekpar Palembang Tercepat di Dunia

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita