oleh

Gubernur Sanjoi Tokoh Tionghoa di Sumsel

Kolom:Budaya|40 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah kediaman   tokoh Tionghoa di Sumsel. Kunjungan tersebut terkait dengan Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020.
Dengan menantunya Dr. Samsudin yang tidak lain suami dari Hj. Percha Leanpuri, Herman Deru beranjak dari kediaman peribadinya, menuju rumah keluarga Sandi di Jalan Beliton. Kedatangan Gubernur Herman Deru sangat disambut baik oleh keluarga Sandi.
Selanjutnya Herman Deru juga menuju kediaman Anton Serikat di Plaju Palembang. Dan terakhir gubernur juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan keluarga Awi Law di jalan Palembang-Betung KM 14 Serong, Kabupaten Banyuasin.
Keakraban nampak terlihat dari kunjungan Gubernur dengan para tokoh Tianghoa ini. Bahkan sesekali terdengar gelak tawa sembari menikmati menu makanan yang sudah dihidangkan tuan rumah.
Pada kesempatan itu, Herman Deru tak lupa mengucapkan selamat tahun baru imlek 2571 kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang ada di Sumsel.
“Saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek yang ke 2571 sekaligus saya ucapakan Gong Xi Fa Cai kepada semua warga Tionghoa yang ada di Sumsel,” tukasnya. Rip
Baca juga :  Wagub Hadiri Wisuda Ponpes Di'Ayatul Islamiyah

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita