oleh

Herlan Asfiuddin Dinobatkan Sebagai Tokoh Inspirasi

Kolom:Budaya|1 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palembang memberikan apresiasi kepada beberapa tokoh yang dinilai KNPI sebagai sosok atau tokoh yang telah menginspirasi masyarakat dan pemuda di Palembang.

Penganugerahan tokoh inspirasi terhadap mereka ini berlangsung setelah acara pelantikan pengurus KNPI Kota Palembang periode 2016-2019 di hotel the Daira.  (28/01).

KNPI menilai para tokoh inspirasi ini mampu menginspirasi pemuda dan masyarakat misalnya Harnojoyo KNPI melihat bahwa walikota Palembang adalah sosok yang sangat peduli lingkungan.

Baca juga :  Peringati Sumpah Pemuda, Organisasi di Sumsel akan Deklarasikan Gerakan Bhineka Tunggal Ika

Kemudian dalam hal kepemimpinan dari sisi gender KNPI menilai bahwa wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda sebagai sosok pemimpin perempuan yang bijaksana.

Dalam bidang pariwisata sosok yang berjasa dalam menggerakkan pariwisata di kota Palembang adalah Herlan Asfiuddin. Pria yang akrab disapa “Babe” ini menurut KNPI layak menjadi tokoh inspirasi bagi masyarakat dan pemuda dalam memajukan gerakan pariwisata di kota Palembang.

Selain tokoh diatas ada juga tokoh inspirasi bagi pemuda Tionghoa Alvin Kennedy. Tokoh inspirasi dalam bidang sejarah dan budaya Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin. Tokoh seni dan seniman Vebri Al Lintani. Tokoh kebudayaan Palembang Kgs. Abdul Rozak. Tokoh olahraga Hendri Zainuddin.

Baca juga :  Pengurus Gunung Terang IWARI Resmi Dikukuhkan

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita