oleh

Ini Dafar Pejabat Eselon III dan IV Kemenag Sumsel yang Dilantik

Kolom:Budaya|206 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan, H.M. Alfajri Zabidi, mengambil sumpah dan melantik Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di Aula Kanwil Kemenag Sumsel ini dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenag Sumsel, Ketua Dharma Wanita Persatuan, dan jajarannya, serta pegawai Kanwil Kemenag Sumsel.
Adapun pejabat yang baru dilantik tersebut di antaranya:
1. H. Armet, SH yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pendaftaran dan Dokumen Haji dilantik sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sumsel.
2. H. Al Muzakir, SE, M.Pd.I sebelumnya menjabat Kepala Seksi Guru Bidang Pendidikan Madrasah dilantik menjadi Kepala Seksi Pendaftaran dan Dokumen Haji Bidang PHU Kanwil Kemenag Sumsel.
3. H. Zulaili, S.Ag, M.Si sebelumnya menjabat Kepala Seksi Kelembagaan dan Sistem Informasi Bidang Pendidikan Madrasah dilantik sebagai Kepala Seksi Guru Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumsel.
4. H. Hozinul Asror Amir, SE, MM sebelumnya menjabat sebagai Pembina/Penyusun Dokumen Haji pada seksi pendaftaran dan dokumen haji reguler dilantik sebagai Kepala Seksi Kelembagaan dan Sistem Informasi bidang Pendidikan Madrasah.
Dalam sambutannya, Alfajri mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik, walaupun ditengah situasi covid-19 ini namun kita tetap dapat melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan dengan baik.
“Selamat kepada yang baru dilantik, mudah-mudahan dapat melaksanakan amanah yang diberikan. Kepada para istri dari pejabat yang baru dilantik, dukunglah kinerja suaminya sehingga terus semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarat sesuai jabatan yang diamanahkan,” ucap Alfajri.
Dia juga berharap kepada para pejabat yang diambil sumpah dan dilantik, agar dapat dengan keseriusan dan berinovasi dalam mengemban tugas dan kerja di tempat yang baru.
Lanjut dia, diharapkan juga agar selalu update data dan mudah di akses. Selalu mencari jalan baru dan tinggalkan jalan lama yang telah usang.
“Perlu melakukan evaluasi diri dan pekerjaan, sehingga selalu berkembang kearah yang lebih baik,” tukasnya. Rip
Baca juga :  Dukung Polda Sumsel, Herman Deru Ingatkan Larangan Bawa Sajam

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita