oleh

Perbanyak Kunjungan Wisata Mancanegara di 2019 Lewat Visit Wonderful Indonesia

Kolom:Budaya|1 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Haryadi Sukamdani mengatakan dalam rangka melakukan inisiasi kedepan mewujudkan target sektor pariwisata menjadi sektor unggulan di Indonesia, sebanyak 18 asosiasi terkait dengan bidang pariwisata, berkumpul menjadi satu bersama-sama menginisiasikan program yang disebut Visit Wonderful Indonesia.

Hal tersebut dilakukan, menurut Haryadi untuk mencapai target Pemerintah untuk memperbanyak kunjungan wisata mancanegara pada tahun 2019 mendatang.

“Kami berharap kerjasama PHRI dengan Pemprov Sumsel bisa berjalan lebih lanjut, karena di Provinsi Sumsel ini juga memiliki sedemikian banyak event, dimana event ini juga sangat mendukung perkembangan perhotelan maupun restorant di Sumsel,” ungkapnya, Selasa (10/04).

Baca juga :  Belman Karmuda : Gerakan Bhineka Tunggal Ika Perkuat Persatuan

Ia juga menyampaikan jika Gubernur Sumsel, Alex Noerdin tersebut sangat luar biasa. Dimana selama ini, Gubernur Alex Noerdin terus mendukung perkembangan pariwisata di Provinsi Sumsel.

“Kami berharap juga seluruh industri dapat mendukung penuh keberlanjutan program-program pariwisata yang telah dimulai Gubernur Sumsel, Bapak Alex Noerdin ini dengan baik,” tukasnya. Rip

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita