oleh

Sumsel Expo 2018 Bakal Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Kolom:Budaya|48 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Provinsi Sumsel akan menggelar Sumsel Expo 2018 pada tanggal 16-25 Agustus mendatang. Acara tersebut akan berlangsung di Dekranasda Jakabaring, Palembang. Dalam pembukaan even tahunan itu dipastikan akan meriah, karena masyarakat Sumsel akan dihibur artis ibu kota.

Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian Provinsi Sumsel, Ernila Rizar menuturkan, kita memastikan bahwa Sumsel Expo nanti akan berlangsung meriah dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Tahun ini, pastinya lebih istimewa dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya saat ditemui di Pemprov, Senin (13/08).

Baca juga :  Terima Wakil Bupati Badung, Gubernur Deru Ingin Kemitraan Bidang Sport Tourism

Ia menyampaikan, Sumsel Expo tahun ini akan diadakan di Dekranasda selama mulai tanggal 16 sampai 25 Agustus 2018 mendatang, bahkan dalam waktu selama sepukuh hari itu akan ada beragam acara dan hiburan yang dihadirkan pada kegiatan tersebut.

“Akan ada juga artis lokal dan ibu kota, seperti Anji dan masih banyak lainnya. Istimewanya lagi karena diadakan bertepatan dengan Asian Games 2018,” lanjut dia.

Ia juga menyampaikan, saat Sumsel Expo akan ada 350 stand. Agar lebih memudahkan masyarakat nantinya masing-masing akan dibuat zona seperti ada zona Instansi, perusahan dan UMKM.

Baca juga :  Hari Ibu, Harnojoyo Berikan Penghargaan

“Untuk masuk ke Sumsel Expo ini memang gratis dan dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Namun, untuk parkirnya bayar berupa parkir resmi yang flat. Untuk motor Rp5 ribu dan mobil Rp10 ribu,” tukas dia. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita