oleh

Warga Kemuning Minta Tambah Lampu Jalan

Kolom:Budaya|3 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Walikota Palembang H. Harnojoyo memanfaatkan moment safari jumat dan subuh guna bersilahturahmi dan menyerap aspirasi para ulama masjid dan masyarakat yang bersama-sama memakmurkan masjid.

Bersama masyarakat Kelurahan 20 Ilir D II Kecamatan Kemuning Palembang, saat Safari Jumat bersama mengatakan jika kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat dalam menyerap aspirasi adalah hal utama yang dilakukan guna melihat secara langsung keadaan yang ada dilingkungan sekitar.

“Ya pembangunan Masjid merupakan salah satu program Palembang Madani dalam visi Palembang EMAS karena tempat ibadah adalah tempat yang baik bagi umat muslim bersilaturrahim serta menegakkan syariat agama Islam,” katanya , Jumat (20/01) di Masjid Ar Ridwan di Jalan Pelita Kelurahan 20 Ilir D II Kecamatan Kemuning.

Baca juga :  The Sultan Convention Center Diresmikan, Bangga Swasta Ikut Membangun Sumsel

Terlepas dari itu, pembangunan di wilayah Sekip Kecamatan Kemuning ini, ia meminta warga sekitar untuk mendukung dan mendoakan pembangunan pompanisasi sungai bendung cepat selesai agar genangan air yang selama ini menghantui warga sekip dan sekitarnya dapat diantisipasi dengan baik.

“Saya berharap kondisi terkini yang terjadi ditengah tengah masyarakat bisa segera diatasi masyarakat dengan meminta kepada jajaran dari pihak Kecamatan dan Kelurahan untuk cepat tanggap terhadap kebutuhan warga nya,” tambahnya.

Sementara itu Maulana Ketua RT 34 Kelurahan 20 Ilir D II (24) menuturkan pembangunan yang ada di wilayahnya sudah cukup baik hanya saja ia meminta tambahan lampu jalan yang masih belum terpasang.

Baca juga :  Perkenalkan Kain Jumputan Khas Sumsel Melalui Bazar Amal Tahunan

“Ada kurang lampu jalan, syukur Pak Wali datang langsung, jadi kami bisa minta tambahan. Inilah yang perlu dicontoh dari Walikota Palembang yang sering turun kelapangan salah satunya dengan Safari jumat dan subuh sebagai jembatan penghubung” tutupnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita