oleh

Bayar Pajak di Samsat Palembang II, Masyarakat Di Beri Pelayanan Gratis

Kolom:Ekonomi, Headline|17 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Samsat Palembang II bekerja sama dengan Manager Produk Kosmetik Jafra dalam rangka memanjakan pelanggannya,
khususnya Wajib Pajak (WP) wanita yang patuh membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) nya di Kantor Bersama Samsat Palembang II, Selasa (08/05).

“Ini semuanya kami lakukan untuk mengapresiasi para wanita wajib Pajak yang membayar PKB di kantor kami,“ ungkap Kepala UPTB Samsat Palembang II, Herryandi Sinulingga, AP.

Lanjut dia, tujuanya sendiri untuk memotivasi ibu-ibu yang memiliki kendaraan bermotor bahwa membayar Pajak Kenderaan itu mudah, khususnya diwilayah kerja Samsat Palembang II.

Baca juga :  Direksi PT Semen Baturaja Kagum Kepada Gubernur Sumsel

“Ini juga mendorong ibu-ibu pemilik kenderaan bermotor membayar pajak kenderaan gak canggung langsung membayar PKB ke kantor Samsat terdekat, nah untuk mewujukkan hal itu hari ini sambil menunggu antrian wajib pajak khususnya ibu-ibu yang membayar PKB di kantor kami, dimanjakan dengan facial gratis,” ujarnya.

Ibu Febby Shahrifa dan Emi Dian Selaku wajib pajak, yang membayar PKB di Kantor Layanan Samsat Palembang II yang sempat diwawancara media ini mengungkapkan luar biasa pelayanan Samsat Palembang II.

“Kami selaku wajib pajak mengapresiasi Petugas Layanan Samsat Palembang II yang ramah sopan dan layanan Samsat nya cepat dan surprise bagi kami sambil menunggu antrian layanan dikantor ini kami di facial cuma-cuma lagi,” katanya.

Baca juga :  Pendamping Desa : Dari Asap Cair (1)

Dan buat ibu-ibu lainnya, ia mengatakan, bayar pajak kendaraannya di Samsat Palembang II cepat jangan telat bayar pajak nya sebelum jatuh tempo.

Ditempat yang sama, Herawati selaku Manager JAFRA, mengungkapkan Alhamdulillah, atas waktu dan tempatnya pihak Jafra Cosmetic mengucapkan terimakasih atas kerja samanya khususnya kepada kepala UPTB Samsat Palembang II dan Ibu Icha Jasa Raharja Dan Kami dengan Senang Hati melakukan layanan Facial gratis bagi Wajib Pajak dan Sekaligus memperkenalkan produknya.

Ia mengharapkan kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan sukses buat semua Petugas Layanan Samsat Palembang II atas kerja sama baiknya.

Baca juga :  Presiden Ajak Pengusaha Nahdliyin Wujudkan Pemerataan Ekonomi

“Ayok ibu-ibu bayarkan PKB nya sebelum jatuh tempo di Kantor Samsat Palembang II dengan Layanan Samsat cepatnya dan tidak perlu takut karena hak kita sama dengan kaum pria,” tukasnya. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita