oleh

BSB Cash dan Layanan Laku Pandai Konsumen Gak Perlu Antri

Kolom:Ekonomi|9 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Dalam rangka untuk mengoptimalkan dan memajukan pertumbuhan kinerjanya khususnya pada tahun 2017 dan menyambut perhelatan akbar Asean Games 2018, Bank Sumsel Babel perkenalkan layanan terbarunya yakni BSB cash dan layanan laku pandai. Acara ini digelar di lantai dasar bank Sumsel Babel Jakabaring, Selasa (04/04).

Direktur utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil, mengungkapkan dengan telah disetujuinya untuk penerbitan produk Layanan Laku Pandai ini oleh pihak OJK Regional 7 Sumbagsel, Bank Sumsel Babel telah menunjuk 3 tempat yang akan menjadi Piloting Agent Laku pandai yakni : daerah Lubuklinggau, Sekayu dan Kayu Agung.

Pada Layanan Laku Pandai tersebut, Bank Sumsel Babel akan membagi agen menjadi beberapa klasifikasi yang memiliki cakupan layanan yang berbeda beda sesuai dengan klasifikasinya masing-masing.

Baca juga :  Perekonomian Indonesia Kuat, Jika Ekonomi Kerakyatan Produktif

Adapun keuntungan transaksi yang di berikan Bank Sumsel Babel melalui produk ini adalah cepat, tidak antri, hanya menggunakan hand phone, transaksi kapan saja dan dimana saja yakni murah, Tidak ada biaya administrasi. bulanan, tanpa saldo minimum.

Lanjut Adil, cukup dengan KTP dan no HP, dapat menggunakan semua jenis HP GSM, akses gampang diingat dan aman, menggunakan PIN Rahasia dan uang tetap aman meski handphone hilang.

Sedangkan untuk izin kepada bank Sumsel Babel sebagai penerbit uang elektronik Ch/p Based. Bank Indonesia telah memberikan persetujuannya per tanggal 13 Maret 2017 silam dan saat ini bank Sumsel Babel telah menyiapkan sebanyak 50 ribu kartu BSB cash dan sekarang telah dapat dilayani di seluruh kantin dilingkungan kantor pusat BSB Palembang.

Baca juga :  Kementerian PUPR Gelar Seminar Pengembangan Palembang Raya

” Selanjutnya sedang diproses untuk E-Tiket TransMusi, Parkir, Retribusi Pasar, dan sarana publik lainnya. Dan BSB Cash juga segera dapat digunakan dijaringan uang elektronik diluar Palembang misalnya di Toll Jabodetabek melalui fasilitas interoperability,” urainya.

Kami berharap melalui produk-produk ini dapat membantu dalam peningkatan DPK bagi Bank Sumsel Babel dan memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah Bank Sumsel Babel dimanapun berada.

Tentunya dengan berbekal servis dan kualitas layanan yang terus ditingkatkan dan dimaksimalkan, Bank Sumsel Babel yakin akan dapat mencapai target yang telah ditentukan, walaupun kami bank daerah, kami berkeinginan bank Sumsel Babel ini kedepan dapat disejajarkan dengan bank besar nasional lainnya yang telah ada.

Baca juga :  Gubernur Gandeng SKK Migas Sukseskan Pembangunan Sumsel Entas Kemiskinan 

Tak lupa pula pada kesempatan tersebut manajemen bank Sumsel Babel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada gubernur Sumatera Selatan, gubernur Bangka Belitung, para nasabah, rekanan, warga masyarakat dan semua pihak atas dukungannya selama ini dengan telah tetap setia menjadi bagian dari bank Sumsel Babel mitra anda dalam membangun daerah.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita