oleh

Jabatan Kakanwil BPN Sumsel Arif Diganti Dengan Muchtar

Kolom:Ekonomi|4 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin menerima Kepala Kantor Perwakilan (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumsel, Selasa (20/02). Selain melakukan silaturahmi di Griya Agung, kunjungan ini juga dalam rangka pergantian Kepala Kanwil BPN Provinsi Sumsel yang lama Arif Pasha, MM dengan Pejabat yang baru H. Muchtar, SH, MM.

Pada kesempatan ini, Pejabat lama, Arif Pasha menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Gubernur Alex Noerdin atas dukungan, arahan selama berada di Sumsel. Dirinya mengaku, selama menjadi Kepala Kanwil BPN Sumsel selalu mendapat dukungan penuh dari Gubernur Alex Noerdin.

Baca juga :  PD Pasar Jaya Tak Perduli Bangunan Pasar, Hanya Pikirkan Retribusi

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Gubernur Alex Noerdin, selama 4 tahun dari tahun 2014 di Sumsel, saya bertugas selalu mendapatkan dukungan penuh,” sambungnya.

Prinsipnya dirinya selalu melaksanakan tugas dengan baik. Alhamdulilah diselesaikan dengan baik bahkan masyarakat sudah merasakan salah satunya setifikat tanah.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas arahan, bimbingan dan dukungan selama bertugas di sini,” ucapnya.

Sementara, Kepala Kanwil BPN Sumsel yang baru, Muchtar menyakinkan akan melaksanakan tugas dengan baik, oleh karena itu atas dukungan, arahan dan bimbingan Gubernur Sumsel Alex Noerdin sehingga tugas berjalan lancar dan sukses. Sebagai Kakanwil baru, lanjutnya, siap untuk melaksanakan tugas dan tentunya akan lebih sukses lagi kedepan dalam menjalankan tugas demi kemajuan Provinsi Sumsel.

Baca juga :  Hanya 2500 Karyawan Hotel Tersertifikasi

Pada kesempatan yang baik ini, Gubernur Alex Noerdin menyambut baik Kepala Kakanwil BPN Sumsel yang baru. Dirinya menilai sudah empat tahun tidak terasa dan hari ini pergantian Kepala BPN Sumsel.

“Saya sudah empat tahun bekerjasama dengan pak Arif Pasha dan banyak sudah dilakukan bersama,” ucapnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita