oleh

Masyarakat Jambi Antusias Tanda Tangan Dukungan Cabut Izin Freeport

Kolom:Ekonomi|1 kali dilihat

NuansaKita – Jambi : Aksi penggalangan tanda tangan yang di lakukan oleh beberapa organisasi yang terhimpun dalam Front Kedaulatan Usir Freepot ( Fokus Freeport) Jambi.

Aksi yang di lakukan Minggu pagi(05/03) pada Car Free Day depan kantor Gunernur Jambi itu mendapat dukungan dari masyarakat yang sedang menikmati pagi minggu itu.

Koordinator aksi Rian Hidayat menyampaikan bahwa dengan antusiasnya masyarakat dalam menandatangani sebagai bukti bahwa masyarakat Jambi juga mendukung pemerintah tegas terhadap Freeport.

” Kita sangat berterimakasih, Hari ini masyarakat Jambi dari berbagai golongan menandatangani sebagai bukti dukungan terhadap pemerintah agar tidak takut untuk mencabut izin Freeport” ujarnya

Baca juga :  CIMT-GT Jajaki Kerjasama Pengembangan Karet dan Transportasi di Sumsel 

Rian panggilan akrabnya juga menyampaikan bahwa Aksi penggalangan akan terus di lakukan dan asilnya akan di kirim pada Presiden.

” Aksi penggalangan ini akan terus kami lakukan, dan nanti kita akan kirim langsung ke istana sebagai bukti bahwa rakyat menginginkan bangsa bersaulat tanpa intervensi asing berkedok investasi” Ujar Kader LMND Jambi ini.

Terakhir mereka menyerukan agar aksi serupa juga di lakukan di daerah lain di Indonesia

” Harapan kita di daerah lain juga melakukan aksi serupa, dan terus galang persatuan nasional anti imperialisme” tutupnya.

Baca juga :  Soal Pengadaan Beras ASN, Pemprov Sumsel Siapkan Tiga Opsi

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita