oleh

PT. Bukit Asam Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu

Kolom:Ekonomi|13 kali dilihat

NuansaKita – Tanjung Enim: Dalam Bentuk kepedulian perusahaan dalam menjalankan program Corporate Social Resposibility (CSR) bidang pemberdayaan dan sosial kemasyarakatan sebagai upaya pengentasan kemiskinan, Sebanyak 7604 paket sembako dibagikan oleh PT Bukit Asam (Persero) Tbk kepada Masyarakat Berpendapatan Rendah (MBR) yang ada di wilayah 5 (lima) Kecamatan yang merupakan ring satu di sekitar perusahaan.

Sebanyak 7604 Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di 26 desa, 5 kecamatan, yaitu Kecamatan Muara Enim, Lawang Kidul, Tanjung Agung, Merapi Barat dan Merapi Timur. Diberikan oleh PT Bukit Asam (PTBA) Tbk Tanjung Enim, dan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PTBA Arviyan Arivin, didampingi seluruh jajaran Direksi PTBA di Masjid Jamik Tanjung Enim, Jumat (19/05/2017).

Baca juga :  Gubernur Minta Pelabuhan TAA Segera Dihidupkan Kembali

“Dan kita bersyukur atas kesempatan ini PTBA dapat berbagi kepada masyarakat kurang mampu dan kaum duafa yang berada di wilayah sekitar perusahaan.”ungkapnya.

Sekretaris Perusahaan Adib Ubaidillah mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di wilayah sekitar perusahaan serta melaksanakan program CSR PTBA bidang sosial kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan.

“Ya dalam paket karung sembako terdiri ini terdiri dari beras super dalam kemasan merk Raja, topi kaki, selancar dan merk buah naga berjumlah 10 kilo. Kemudian gula Rose Brand setara 1 kg, minyak goreng merk Fortune 1 liter, Susu kental manis 2 kaleng dan Mie Instan 5 bungkus,”urainya.

Baca juga :  Tanam Cabai Sendiri, Bantu Pemerintah Tekan Inflasi

Direktur Utama PTBA Arviyan Arivin mengatakan, pembagian sembako ini dalam rangka syukuran HUT PTBA ke-36 serta menyambut datangnya bulan suci ramadan 1438 H, guna meringankan beban masyarakat.

Ditambahkan Arviyan, “meminta doanya agar PTBA semakin maju dan berkembang, sehingga bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang lebih besar lagi. Serta semakin bersinergi membangun hubungan dengan masyarakat sekitar demi kemajuaan bersama. Jadi sekali lagi kami atas nama management PT Bukit Asam mengucapkan selamat menyambut dan menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin, semoga senantiasa diberikan kesehatan,”tutupnya.**

Baca juga :  Pasar 3-4 Ulu Butuh Renovasi Pemkot Palembang

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita