oleh

Trans Studio Akan Hadir Di Palembang

Kolom:Ekonomi|43 kali dilihat

Nuansakita – Palembang :  Kota Palembang kini semakin mengembangkan sayapnya, setelah berhasil menarik perhatian dunia dengan menjadi tuan rumah Asian Games. Dalam waktu dekat, Palembang juga akan memiliki Trans Studio.

Hal ini ditandai dengan Ground Breaking atau peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Transmart Palembang City Center (PCC) Mall di jalan Radial. Jumat (02/9). Dalam kawasan tersebut, tentu tak hanya Mall saja tetapi banyak hal lain yang disiapkan, seperti Transmart, Trans Studio, Hotel The Zuri yang nanti, lokasinya terletak di Jalan Radial atau tepatnya berdampingan dengan apartemen PCC.

Baca juga :  Kepala Staf Kepresidenan Pantau Progress Pembangunan LRT

Direktur Trans Ritail dan CEO Permata Citra Cemerlang, Shafei Shamsuddin, mengungkapkan pembangunan Trans Ritail dan Trans Studio mini yang bernilai Investasi ratusan milyar tersebut ditargetkan akan selesai akhir tahun 2017. “Kita targetkan akhir tahun ini selesai, harus kita genjot pembangunan ini karena Palembang sedang bagus-bagusnya pertumbuhan pasar ritail,dan juga 2018 kita akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018,” Kata Shafei.

Sementara itu, Wali Kota Palembang Harnojoyo di Palembang, mengatakan investor diharapkan dapat mengambil peluang ini karena pada 2018, Kota Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games ke-18. “Sudah lama sekali Kota Palembang menunggu datangnya investor untuk membangun hotel di pinggir Sungai Musi, saya harap dengan adanya Asian Games bisa menjadi daya tarik,” kata Harnojoyo seusai acara peletakan batu pertama pendirian Trans Studio Palembang.,

Baca juga :  Alex Noerdin : Kondisi Sumsel Yang Aman, Modal Utama Menjadi Tuan Rumah Asian Games

Dalam pembangunan komplek PCC Mall yang nantinya akan menjadi icon baru lagi bagi masyarakat untuk menikmati suasana liburan dalam kota yang terkoneksi dalam satu tempat. “Kami berharap nantinya tempat ini bisa menjadi pilihan masyarakat yang akan menikmati hiburan bersama keluarga,” katanya.

Harnojoyo juga berharap akan ada investasi yang lebih besar lagi yang akan dilakukan oleh grup Trans, sekaligus menunjang percepatan pembangunan di Palembang.
Seperti diketahui nantinya di dalam kawasan tersebut akan menjadi multi fungsi, tak hanya ada mall saja, tapi akan banyak yang lain juga yang dipersiapkan seperti Transmart, Trans Studio, Hotel The Zuri dalam satu lokasi yang sama.(juwita).

Baca juga :  19 Tenan Ikuti Festival Pempek Akbar

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita