oleh

BM PAN Sumatera Selatan Nobar Film Produksi Anak Negeri

Kolom:Gaya Hidup|21 kali dilihat

NuansaKita – Palembang :Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sumatera Selatan akan melakukan nonton bareng (nobar) bersama pengurus, kader, dan anggota BM PAN Sumsel di XXI Internasional Plaza (IP).   Hal ini dikatakan  Ketua DPW BM PAN Sumsel Mardiansyah,SHi. Rabu (22/02/2017)

Menurut anggota Komisi V DPRD Sumatera Selatan, Nobar ini sebagai bentuk dukungan BM PAN terhadap film anak negeri. Kita sudah mem-blok 2 kali jam tayang. Kamis (23/2/2017) pukul 18.30 dan pukul 20.30. Dan kita sudah siapkan hampir 400 kursi untuk penonton,” ungkap Ketua DPP BM PAN ini.

Baca juga :  Data Sampel BPJS Kesehatan Diluncurkan

“Salwaku” ini adalah film drama Indonesia, bergenre road movie yang berlatar belakang kepulauan Maluku, tepatnya Pulau Seram Bagian Barat dan merupakan film tentang pencarian. Disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diproduksi oleh Kamala Film.  Dibintangi oleh Karina Salim, Raihaanun, JFlow, Shafira Umm, Elko Kastanya, Film ini menghadirkan keindahan alam Indonesia  Timur.

Dan secara kebetulan film karya produser muda saudaraku Ray Zulham yang saat ini menjabat salah satu Wasekjen DPP BM PAN,” kata Mardiansyah yang juga menjabat Ketua POK (Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan) DPW Partai Amanat Nasional Sumatera Selatan.

Baca juga :  ASN Diimbau Menjadi Alat Pemersatu Bangsa 

Kita mengajak kepada para pemuda serta rekan – rekan mahasiswa bersama menyaksikan pemutaran film Indonesia ini secara perdana yang serentak di 20 kota di Indonesia. Harapan kita agar generasi muda Indonesia lebih mencintai film yang diproduksi oleh anak negeri. Kemudian memberikan dorongan para anak muda agar dapat mengasah kemampuan dan kreativitasnya, termasuk dalam industri perfilman. Terbukti hari ini lahir sosok produser muda, Ray Zulham (Kader BM PAN) yang sudah melahirkan sebuah film, Salawaku,” tutup Mardiansyah.

Baca juga :  Lagi, Ribuan Jemaah di Sumsel Gelar Sholat Istisqo

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita