oleh

Clothing Brand Khas Daerah Banyak di Cari

Kolom:Gaya Hidup|51 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Semakin banyak produk clothing brand yang beredar di Sumatera Selatan khususnya kota Palembang, membuat salah satu anak muda dari Martapura Ogan Komering Ulu (OKU) Timur ini menunjukkan kreatifitas dengan clothing brand khas daerahnya yang diberi nama Sijada Apparel.

Doni selaku pemilik dan pendiri dari Sijada mengaku, clothing brand yang diberi nama Sijada yang berarti inilah telah berdiri sejak tahun 2014 akan lebih bisa mempublikasi daerah OKU Timur lewat kaos.

“Kalau selama ini orang taunya merek-merek yang terkenal dari daerah kota saja, sekarang dengan merek kaos Sijada orang yang membeli akan ingat kaos itu berasal dari OKU Timur,”ujarnya kepada wartawan Nuansakita.com saat menggelar bazar di lapangan DPRD Provinsi Sumsel , Minggu ( 19/03).

Baca juga :  Ishak Mekki : Usia Tidak Menutup Semangat Muda

Doni mengungkapkan, sampai di tahun 2017 Sijada telah membuka 2 (dua) cabang yang ada di Martapura, untuk promosi keluar daerah melalui event bazar maupun promosi lewat online.

“Sampai sekarang, tim Sijada telah mengikuti berbagai event bazar untuk ajang promosi, seperti di Lampung, Jawa, dan sekarang di Palembang,” tambahnya.

Doni berharap clothing brand Sijada dapat dikenal oleh masyarakat luas sebagai identitas orang Komering khususnya, dan dapat mengenalkan budaya daerah secara universal, tukasnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita