oleh

Goyang Lidah dengan Nasi Liwet Hanya di THE 1O1 Hotel Palembang

Kolom:Gaya Hidup|9 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Hotel & Resort berskala menengah premium sebagai perintis gaya hidup Chic dan Trendy, THE 1O1 hotel kembali menyajikan menu tradisional yang sangat cocok dengan lidah masyarakat, yaitu Nasi Liwet bagi para pengunjung.

Nasi Gurih yang memiliki cita rasa khas siap menggugah lidah setiap masyarakat menjadi terobosan baru untuk diperkenalkan oleh THE 1O1 Palembang Rajawali.

Cindy Nathania, Public Relation Officer Hotel THE 1O1 Palembang, mengungkapkan ada alasan tersendiri Hotel ,THE 101 menyajikan menu Nasi Liwet.

Baca juga :  Sumsel Jadi Tuan Rumah Kegiatan Nasional Himpuni

“Karena seperti yang diketahui nasi sendiri merupakan bahan dasar yang menjadi favorit masyarakat Indonesia, untuk penyajiannya cocok dengan berbagai paduan lainnya. Sedangkan untuk metode liwet sendiri, THE 1O1 Palembang menyajikan cita rasa l berbeda dengan khas gurihnya yang diyakini akan sesuai dengan lidah masyarakat Kota Pempek ini,” jelas Cindy.

Konsep penyajian paket Nasi Liwet ini juga dipercantik dengan menggunakan daun pisang yang digelar di atas meja, sangat cocok untuk dinikmati anda bersama rekan kerja, sahabat, keluarga, ataupun geng dan perkumpulan seperti arisan dan lainnya.

Baca juga :  LTKL Gelar Lokakarya Satu Kelas

Tidak hanya itu saja, harga yang ditawarkan juga sangat menarik hanya dengan Rp 69.999 nett /pax anda sudah bisa menikmati sajian khas Nusantara ditambah lauk pauk seperti ayam goreng, sate udang, ikan kembung asin, sate ampela, sate telur puyuh, lalapan (timun, kubis, kacang panjang, labu siam), dan tentunya dengan tambahan sambal dan kerupuk yang siap mengggugah selera anda untuk segera datang ke Recipe 1O1 hanya di THE 1O1 Palembang Rajawali yang berlokasi di jalan Rajawali no. 18 Palembang.

Baca juga :  Dinkes Sumsel Pastikan Sumsel Masih Aman Dari Virus Zika

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita