oleh

Jack : Merintis Usaha Tidak Mudah

Kolom:Gaya Hidup|95 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Dalam perkembangan fashion yang semakin maju di Indonesia, salah satu pengusaha baju di kota Palembang Jack menawarkan konsep butik yang bernuansa club.Jack mengungkapkan konsep ini baru pertama kali ada di Palembang Square mall dapat menginspirasi para pengusaha fashion untuk terus berinovasi untuk bisa lebih maju.

Nama butik yang diberi nama “Jack” sesuai dengan nama pemiliknya ini, diakui memberikan konsep club karena butik ini menyasar ke kalangan anak-anak muda yang gemar sekali fashion terbaru dan model-model yang dipakai oleh artis. Hal ini diungkapkan oleh Jack pemilik butik “Jack” saat ditemui wartawan NuansaKita.com di Palembang Square mall, Senin (06/03).

Baca juga :  HIMARS-UTP Mengisi Liburan Dengan Mengunjungi Cagar Budaya

Jack menerangkan bahwa butiknya memberikan penawaran yang ekslusif selama persediaan yang masih ada, yakni dengan memberikan harga spesial untuk baju atasan wanita yakni Rp. 50.000,- yang biasanya sekitaran harga Rp. 200.000,- sampai Rp. 250.000,-. “Harga spesial ini diberikan untuk pecinta fashion terbaru dan dijamin up to date, jelasnya.

Lanjut Jack, di butik Jack ini hanya menjual barang-barang import dari luar negeri dan dijamin kualitasnya. “baju, aksesoris yang ada di butik Jack ini eksklusif mulai baju, sepatu, celana, jadi tidak pasaran dan dijamin keluaran terbaru.

Baca juga :  Makin Canggih, Kini BPJS Kesehatan Terapkan Verifikasi Klaim Digital di Rumah Sakit

Jack menambahkan, dalam merintis usaha pun tidak mudah, karena pada awalnya pasti dikucilkan dan tidak di percaya bahkan oleh orang-orang terdekat. “Jatuh bangun dalam merintis usaha sudah saya alami, dan sekarang saya buktikan dengan kerja keras dapat menuju kesuksesan. Dan semoga butik dengan konsep yang baru ini dapat menjadi insprirasi para pengusaha butik lainnya untuk terus berkarya”, tukasnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita