oleh

MLTR Gelar Konser di Palembang

Kolom:Gaya Hidup|11 kali dilihat

NuansaKita.com – Palembang : Grup band Pop Rock asal Denmark, Michael Learn to Rock (MLTR) akan menggelar konser di kota Palembang, Sumatera Selatan. Konser yang bertajuk Romantic Love Concert akan diselenggarakan di Palembang Sport & convention Centre (PSCC) Jumat, 06 Oktober 2017 mendatang.

Konser yang bertajuk dalam rangkaian tur ‘Eternal Asia Tour 2017’ ini merupakan tur promo album terbaru MLTR bertajuk “ETERNAL”. Seperti yang diketahui, MLTR adalah grup band yang dibentuk tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta copy album sepanjang MLTR berkiprah di dunia musik.

Baca juga :  Rumah Makan Ini Sediakan Makan Gratis Setiap Hari untuk Dhuafa

Zalmi Noviarman, selaku Managing Director NB entertainment yang merupakan salah satu promotor dalam konser MLTR, mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah ini.

“MLTR adalah band legend yang sudah familiar, sejauh ini anominya cukup tinggi. Ini menjadi tantangan teesendiri bagi NB entertainment yang sudah berpengalaman menjdadi promotor konser artis nasional, kini bekerjasama dengan Full Color entertainment berkesempatan untuk mempersembahkan konser yang sudah dinantikan masyarakat Palembang sejak lama, “Ungkapnya saat konferensi pers di hotel Aryaduta Palembang,  (08/08).

Baca juga :  Data Sampel BPJS Kesehatan Diluncurkan

Hal senada diungkapkan Joe Ferry, CEO Full color Entertainment. “kehadiran MLTR di Palembang akan menjadi pelepas rindu para fans MLTR di Palembang dan pecinra musik internasional yang telah lama menantikan artis mancanegara manggung di kota Palembang,”.

Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang, Isnaini Madani mengungkapkan, sangat berterima kasih karena bisa menggelar konser artis mancanegara yang bisa mempromosikan kota Palembang dimata dunia, apalagi akan ada perhelatan Asian Games pada tahun 2018 nanti.

Fans MLTR bisa membeli tiket konser di Tiket box yang terdapat di area lobby Hitel Aryaduta Palembang yang dibuka hing ha 30 september 2017, PSCC, dan Indomaret. Untuk harga sendiri mulai dari tiket Festival dengan harga Rp. 350.000,- sampai tiket Diamond dengan harga Rp. 1.750.000,-. (Desta)

Baca juga :  Dandim Baru Diminta Bantu Walikota Pertahankan Zero Konflik di Palembang

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita