oleh

Pasarasa Social Market Sajikan Masakan Nusantara

Kolom:Gaya Hidup|189 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Satu lagi tempat kuliner yang bisa memanjakan pencinta kuliner Nusantara hadir dikota Palembang, kini hadir restoran Pasarasa di Social Market (Soma) Palembang.

Marketing communication Soma, Maria Caroline  mengatakan Pasarasa adalah salah satu tempat yang menyediakan menu nusantara seperti Gudeg,sate Pentol,Urap yang dikemas dengan rasa khas yang disukai masyarakat.

Ia menyampaikan dengan desain interior yang juga diramu dengan citra rasa nusantara juga menyediakan kuliner seperti Mpal Balado,Gulai Kepala Ikan, serta Bubur Mutiara.

“Konsepnya di Soma ini ada banyak pilihan kuliner yang satu sama lain tidak saling mematikan, sehingga semua berjalan secara bersamaan, “urainya.

Baca juga :  Makin Canggih, Kini BPJS Kesehatan Terapkan Verifikasi Klaim Digital di Rumah Sakit

Selain itu ia juga menjelaskan juga dilakasnakan Launching Potsuki, Suki dan Chinese Food dengan harga yang tentunya terjankai bagi setiap pengunjug yang datang.

Menurut Ine sapaan akrabnya, untuk memastikan cita rasa yang disuguhkan, Pasarasa Nusantara sengaja mendatangkan Chef dari pulau jawa, yang dipersiapkan untuk meramu dengan konsef masakan Jawa, Sunda, Palembang, dan  Padang.

“Disini kita sediakan ikan Gurami Bakar Dabu-dabu, udang bakar madu, cumi bakar spesial, kepiting saos padang dan nasi paket, lalu ada juga sop batok kelapa, sambal kemangi, serta sambal mangga,” jelasnya.

Baca juga :  LTKL Gelar Lokakarya Satu Kelas

Nah jika pencinta kuliner ingin mencoba silahkan datang ke  dateng ke Social Market (Soma) Shopping Mall, Jl. Veteran nomor 9 Ilir, kota Palembang Sumatera Selatan.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita