oleh

14 Orang Terluka Akibat Jatuhnya Steel Box LRT

Kolom:Headline|6 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Sebanyak 14 orang terluka akibat jatuhnya gerder (steel box) untuk proyek LRT yang menimpa dua rumah warga yang berada di kawasan Jakabaring Palembang sumatera Selatan, (2/8)

Menurut keterangan salah satu pekerja PT. Swarna Cinde Raya sekitar jam 03.30 Wib dua operator Suhandri dan Bachtiar masing-masing membawa kendaraan crane crauler mengangkat gerder (steel bok) ingin memasang steel box.

ketika steel box terangkat untuk dipasang crane seberat 70 ton yang di bawa Suhandri landasan aspalnya amblas dan menyebabkan aspal disekitar crane ikut retak hingga menyebabkan crane terjungkal ke depan dan diikutin boom crane (80 ton) yang di bawa oleh Bachtiar ikut terjatuh di atas dua rumah warga, jelasnya

Baca juga :  Edi Susilo : Sekolah Tani Untuk Tingkatkan Pengetahuan Masyarakat

Adapun data – data korban luka akibat jatuhnya gerder box LRT sebagia berikut :Suhandri 26 Tahun, Bachtiar 34 Tahun, Susilo 23 Tahun, Herli 40 Tahun, dan M.Gesti.

Adapun korban dari pihak masyarakat sebagai berikut, H.Saiful (Pemilik Rumah), Ny.Eliana 60 Tahun (Luka pada bagian kepala),
Ilmi 8 Tahun, Fiktri 8 Tahun, Athala 2 Tahun, Rahma 2 Tahun (Luka dipelipis), Fifi 28 Tahun, Andri 31 Tahun (Luka dikepala).


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita