oleh

20 Siswa SD Auladi Ikut USBN di Sdn 25 Palembang

Kolom:Headline|79 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Sebanyak 20 siswa Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Auladi menginduk di SD Negeri 25 Palembang untuk mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tahun 2017.

Kepala SDN 25 Palembang, Baiti Maryati mengatakan, seluruh siswa yang ikut USBN ada 90 siswa, baik dari SDN 25 sendiri dan SD Auladi. Sebelum mulai USBN para siswa diharuskan berdoa bersama dan diberi pengarahan.

“Siswa kita ada 70 yang ikut USBN dan SD Auladi ada 20 siswa. Jadi hari pertama ujian alhamdulillah tidak ada kendala sama sekali,” kta Baiti pada awak media, Senin (15/05).

Baca juga :  Kemendag RI dan Disdag Sumsel ajak Pelajar Cinta Produk Indonesia

Menurutnya, secara teknis semua persiapan sudah lengkap baik sarana dan prasarana. Untuk soal dan lembar jawab kerja (LJK) siswa tidak ada kekurangan.

Sementara itu, Alwinafan Auladi menuturkan, untuk saat ini pihaknya masih menginduk di SDN 25 Palembang, pasalnya SD Auladi belum terakreditasi dan baru angkatan pertama.

“Untuk siswa kita sendiri tidak ada masalah. Kesulitan siswa dalam mengisi soal juga tidak ada kendala, cuma tempatnya saja yang berbeda. Tapi mereka mudah beradaptasi,” tutupnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita