oleh

ATM BRI Soekarno Hatta di Bobol Maling

Kolom:Headline|35 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Setelah 2 minggu aksi pembobolan ATM Bank BRI di Charitas, kini ATM bank yang sama juga menjadi sasaran para pencuri. Seperti yang terjadi di jalan Soekarno Hatta tepatnya didepan Sekolahan Harapan (World Acady) sekitar pukul 03:00 WiB. Namun, para pencuri tersebut belum berhasil membawa brangkasnya.

Dedi salah selaku vendor dari PT. Dirgantara saat ditemui dilokasi mengatakan kalau aksi para pencuri tersebut diduga dengan menggunakan alat keras.

“Tidak ada bekas las, ada kemungkinan mereka menggunakan alat keras,”ungkapnya.

Baca juga :  David Siregar Jabat Plt Bupati Musi Banyuasin

Dedi menambahkan awal mengetahui adanya pencurian berawal dari laporan masyarakat.

“Diduga jam 3 pelaku beraksi sebab jam 4 mesin ATM sudah ofline. Pelaku diduga terluka dan di tempat kejadian perkara ditemukan bekas dara. ATM memang baru di isi kemarin sekitar 200 juta,”ungkapnya.

Ditempat lain kepala polisi sektor Ilir Barat I Kompol Handoko Sanjaya mengatakan kalau saat ini pihaknya tengah melakukan identifikasi.

“Motif masih didalami, untuk sementara kerugian belum ada karena masih dalam percobaan. Dengan modus untuk membawa brangkas ATM tersebut, Kemungkinan mereka kurang personil atau kurang alat. Yang jelas diduga pelaku lebih dari seorang,”kata Handoko.

Baca juga :  Siti Zuhro : Lembaga Survei Harus Laporkan Sumber Dana

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita