oleh

Countdown Asian Games 2018 di Palembang Dipusatkan Di Jakabaring Sport City

Kolom:Headline|1 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Asian Games ke XVIII tahun 2018 Jakarta-Palembang sudah semakin dekat. Agar perhelatan olahraga gaungnya terdengar hingga pelosok serta menjadi pengingat maka pemerintah menyiapkan kegiatan hitung mundur (Countdown) Asian Games 2018.

Countdown Asian Games yang rencananya akan di laksanakan pada 18 Agustus 2017 dilakukan secara serentak Jakarta – Palembang. Untuk Jakarta akan dipusatkan di Pelataran Monumen Nasional (Monas) dan akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Untuk Palembang Countdown akan dilakukan di Jakabating Sport City dan beberapa titik wilayah Kota Palembang,” kata Ahmad Najib, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel, Rabu (26/07).

Baca juga :  Pencegahan Korupsi, Pemprov Sumsel Jalin Kerja Sama Bersama KPK RI

Lanjut Ahmad Najib, Countdown untuk mengingatkan kesiapan pemerintah dan semua pihak dalam pelaksanaan Asian Games 2018. Hitung mundur yang akan dipasang sebagai pengingat dalam bentuk digital.

“Hitung mundur dalam bentuk digital akan disediakan oleh Indonesia Asian Games Organizing committee (INASGOC). Bisa berupa Jam Digital, bisa juga berupa Videotron, tidak berupa manual. Malu kita kalau even internasional kalau masih memakai spanduk,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kalau countdown di Jakarta akan diresmikan oleh Presiden, untuk di Palembang sedang diatur yang kemungkinan akan diresmikan oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Baca juga :  Sumsel Borong Dua Penghargaan Sekaligus di Pekan Raya Lampung Fair 2019

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita