oleh

Kapolda Irjen Pol Agung Budi Maryoto akan Jabat Kapolda Jawa Barat

Kolom:Headline|15 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Irjen Pol Agung Budi Maryoto Kapolda Sumsel berterima kasih pada media di Sumsel yang telah bekerjasama dengan baik dengan kepolisian Sumatera Selatan, hubungan saya pribadi maupun institusi sangat harmonis, dimana setiap pertanyaan dari rekan wartawan yang bisa saya jawab akan saya jawab tapi apabila tidak bisa saya jawab tentunya itu masih dalam tahap peyelidikan.

Hal tersebut dikatakannya saat usai menghadiri serah terima jabatan Wakapolda Sumsel dari Brigjen Pol asep Suhendar ke Wakapolda sumsel Brigjen Pol Bimo anggoro Seno di gedung Cakti Mapolda sumsel jalan jenderal Sudirman, Palembang senin (4/9).

Baca juga :  Gubernur Sumsel dan Pimpinan DPRD Tandatangani KUA PPAS

Seperti diketahui Irjen Pol Agung Budi Maryoto akan menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat. Selanjutnya juga jabatan Kapolda Irjen Pol Agung Budi Maryoto akan diserah terimakan dengan Irjen Pol Zulkarnain Abdi Negara di markas besar Polri besok selasa (5/9).

Kapolda Irjen Pol Agung Maryoto pada Wakapolda yang lama Brigjen Pol asep Suhendar juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan selama kurang lebih delapan bulan banyak inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh Brigjen Pol Asep Suhendar yang Output nya program Promoter Polri bisa terwujud.

Baca juga :  Tim Seleksi Calon Anggota KPU RI Dan Calon Anggota Banwas Pusat

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita