oleh

Kapolda Sumsel Berikan Tumpeng Kepada Peserta Aksi Mayday

Kolom:Headline|2 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Peringatan hari buruh internasional 1 Mei Ketua Partai Kemajuan Sumatera Selatan, Jaimarta. mengucapkan selamat hari buruh kepada seluruh kaum buruh di Indonesia, peringatan hari buruh ini jangan hanya ceremonial bagi buruh, momen hari ini adalah peringatan perjuangan kaum buruh melawan penguasa dan pengusaha yang memberlakukan jam yang panjang, selama 20 jam perhari.

Hari ini adalah simbol perjuangan bagi buruh, terus berjuang menuntut kesejahteraan karena saat ini masih banyak buruh yang hidupnya jauh di bawah rata – rata karena hak – haknya tidak diberikan oleh pengusaha.

Baca juga :  Kunjungi Sumsel, Tim Kemendagri Buktikan Inovasi Daerah Sumsel

Sudah saatnya sekarang buruh bangkit dan berpikir realistis tentang kekuasaan di parlemen maupun di eksekutif, karena kebijakan tentang kesejahteraan di ambil dari keputusan politik yang ada di pemerintahan dan DPR, ujarnya.

Kapolda Sumatera Selatan Inspektur Jenderal Polisi Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. memberikan nasi tumpeng kepada ratusan buruh KSBSI yang memperingati hari buruh internasional 1 mei di halaman kantor DPRD propinsi Sumatera Selatan, senin (01/mei).

ia meminta menyatakan selamat hari buruh dan semoga apa yang di perjuangkan buruh dapat tercapai. ia juga meminta buruh agar nanti pulangnya dengan tertib damai karena anak istri dirumah menunggu.

Baca juga :  Alex Noerdin : Pemeringkatan & Penghargaan Terhadap Badab Publik Perlu Diberikan

Selain itu, ia menghimbau agar buruh dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai negara Republik Indonesia, tegasnya


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita