oleh

Kemenhub Bantu 50 Bus Untuk Penonton Saat Asian Games di Palembang

Kolom:Headline|1 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Kota Palembang, Provinsi Sumsel sebentar lagi akan menggelar Asian Games 2018. Dalam event itu Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (RI) memberi bantuan sebanyak 50 unit bus. Bus itu sendiri dapat dinikmati secara gratis oleh penonton selama Asian Games nanti.

“Bagi masyarakat yang nanti ingin menonton Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City dapat menikmati pelayanan bus yang disiapkan secara gratis untuk menuju lokasi pertandingan,” ucap Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel, Uzirman, Rabu (03/01).

Baca juga :  Gelar Pasar Murah Stisipol Candradimuka

Dia melanjutkan, Kementerian Perhubungan memberikan bantuan sebanyak 50 bus untuk warga yang nantinya ingin menonton event internasional di Komplek Olahraga yang terletak di tengah Kota Palembang ini.

“Seluruh bus tersebut nantinya akan membawa warga yang akan menuju Jakabaring tempat berlangsungnya Asian Games,” tambahnya.

Lalu, kata dia, pihaknya juga telah mengajukan bantuan berupa sewa kendaraan dari INASGOC. Total sewa kendaraan yang diajukan untuk digunakan saat Asian Games nanti sekitar 211 unit kendaraan.

“Memang kita mengajukan untuk bantuan 211 kendaraan ke INASGOC dan yang kita ajukan itu semua sewa,” tukas dia. Rip

Baca juga :  Sekda Sumsel Apresiasi Rapat Pokja Sustainable Development Goals

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita