oleh

Kiki Riski Yoctavian Terima Anugerah Tokoh Inspirasi

Kolom:Headline|28 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Kiki Rizky Yoctavian mendapatkan anugerah sebagai salah satu tokoh muda Inspirasi Sumatera Selatan 2017 dari Lintas Politika dalam acara malam anugerah dan peringatan 7 tahun Lintas Politika di hotel Daira jumat malam (11/02).

Kiki Rizky Yoctavian yang saat ini menjabat sebagai Komisaris PT Semen Baturaja (Tbk) ini mendapatkan anugerah sebagai tokoh muda yang mampu menginspirasi pemuda Sumatera Selatan agar memiliki motivasi dan semangat kerja keras.

Ketika mengetahui bahwa dia dihubungi Lintas Politika akan mendapat penghargaan tersebut Kiki merasa belum pantas menerima anugerah ini, karena menurutnya masih banyak tokoh lain yang lebih layak menerima penghargaan tersebut.

Baca juga :  Telegram Di Blokir, Karena Pemerintah Utamakan Keamanan Negara dan Masyarakat

“Saya dihubungi panitia tentang penganugerahan itu. Awalnya saya menolak karena masih banyak yang lebih baik dari saya untuk penghargaan tersebut. Tapi panitia bilang kalau saya sudah masuk kriteria,” ungkap Kiki saat diwawancarai wartawan NuansaKitaCom.

Atas penghargaan tersebut Kiki mengucapkan terimakasih kepada panitia dari Lintas Politika yang telah memberikan penghargaan tersebut kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Lintas Politika atas penghargaan tersebut,” ujarnya.

Selain Kiki ada beberapa tokoh muda yang dianggap Lintas Politika berjasa dalam pembangunan Sumatera Selatan diantaranya Yudha Novanza sebagai ketua Karang Taruna kota Palembang, Erry Gustion / Bowie sebagai ketua Komite Pemuda Kebangsaan (KPK) dan juga ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin.

Baca juga :  12 Provinsi Ikuti Kejuaraan Nasional Bowling di Jakabaring

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita