oleh

Kunjungi Pemprov Sumsel, Garuda Kabarkan Layanan Penerbangan Dibuka Kembali

Kolom:Headline|15 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru menerima kunjungan dari PT. Garuda Indonesia dalam rangka sosialisasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.
Kedatangan rombongan Garuda Indonesia tak lain untuk berbincang kepada Gubernur Herman Deru terkait penerbangan garuda Indonesia yang sudah dapat berjalan kembali di musim Pandemi Covid-19.
Deru mengucapkan terimakasih atas kedatangan PT. Garuda Indonesia yang sudah memberikan informasi terkait penerbangan di Sumsel yang sedang terhambat akibat Covid-19.
“Terimakasih kepada Direktur Utama PT. Garuda Indonesia beserta jajaran karena sudah menyempatkan datang ke Sumsel untuk memberikan informasi terkait penerbangan Garuda Indonesia yang baru saja berjalan kembali setelah kurang lebih 6 bulan tidak dapat melakukan penerbangan di karenakan Covid-19 ini,” kata Deru, Sabtu (08/08).
Untuk diketahui, memang sampai dengan hari ini pariwisata merupakan sektor yang paling terdampak termasuk penerbangan.
“Saya sangat mendukung PT. Garuda Indonesia ini kembali melakukan penerbangan kerena ini juga dapat menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan lagi ekonomi di Sumsel walaupun sampai sekarang sumsel masih dalam posisi tertinggi dalam pertumbuhan ekonomi di Sumatera,” tukas dia. Rip
Baca juga :  Pengurus PGC Dilantik, Benahi Golf Kenten Palembang

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita