oleh

Menhub Tinjau Pengerjaan LRT

Kolom:Headline|34 kali dilihat

NuansaKita – Palembng : Untuk mengetahui progress pengerjaan Light Rail Transit (LRT) di Palembang, Sumsel. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau langsung ke lokasi pengerjaaan LRT terutama pekerjaan di kontruksi di Sungai Musi,  Sabtu (20/5).

Dari rencana 35 persen ,pembangunan LRT sudah mencapai 45 persen. “Harapannya ini (LRT) akan selesaikan Kontruksinya selesai  pada desember 2017,” Ucap Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, saat meninjau pengerjaan Kontruksi LRT di Sungai Musi didampingi Pelaksana Tugas Sekda Sumsel Joko Imam Sentosa, Kepala Dinas Perhubungan Nasrun Umar dan pejabat Kementerian Perhubungan lainnya.

Baca juga :  Dua Pekan Terakhir, Angka Sembuh Corona Naik Drastis di Sumsel

Selain itu, Budi mengatakan untuk material rel LRT sudah datang dan mulai bulan depa sudah akan di kerjakan karena struktur jalur kereta api ringan semuanya akan rampung,” Katanya

Walaupun demikian, Budi tidak menyangkal bahwa ada sedikit Kendala, terutama  ada suatu tempat harus koodinasi dengan PLN dan untuk maslah utilitas yang ada disepanjang jalur LRT tersebut seperti listrik, PDAM dan telepon.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita