oleh

Walikota Palembang Bagikan Kotak Sampah

Kolom:Headline|28 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Demi menciptakan kota Palembang Elok Madani, Aman, dan Sejahtera (EMAS) , walikota Palembang Harnojoyo turun langsung untuk membagikan langsung kotak tempat membuang sampah menempelkan stiker himbauan untuk menjaga lingkungan kota Palembang.

Salah satu yakni Angkutan Kota (Angkot) jurusan sayangan – lemabang yang lewat di jalan Slamet riyadi, depan kantor PU PR Kota Palembang langsung diberikan satu kota sampah plastik, dan menempelkan stiker di mobil angkot oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo pada jumat (24/3) pagi.

Baca juga :  Gubernur Alex Sosialisasi Asian Games Kepada Pujakesuma Sumsel

Harnojoyo langsung meminta izin kepada sopir angkot untuk menempelkan stiker di pintu-pintu angkot tersebut. Stiker itu ditempelkan langsung oleh walikota dengan bertuliskan “Buanglah sampah pada tempatnya” ditempel satu persatu.

Harnojoyo mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya sekaligus kampanye Pemerintah Kota Palembang dalam mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan khususnya kepada para pengguna angkutan umum. Dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Selama ini banyak penumpang angkutan umum yang sering membuang sampah sembarangan bahkan membuangnya di jalan, dengan ditempelkannya stiker ini dan diswdiakannya kotak sampah di dalam angkot diharapkan para penumpang maupun sopir tidak lagi buang sampah sembarangan apalagi membuangnya di jalanan” Tegas Harnojoyo.

Baca juga :  Jawa Timur Tingkatkan Transaksi Dagang di Sumsel

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita