oleh

AMPBB : Usut Tuntas Kasus Korupsi Banyuasin

Kolom:Hukum|2 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Puluhan masa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemuda Banyuasin Bersatu (AMPBB) lakukan aksi demonstrasi di depan Polda Sumatera Selatan menuntut penuntasan kasus korupsi di Kabupaten Banyuasin.(9/9)

Operasi Tangkap tangan pada hari minggu tanggal 4 september 2016 pada kasus suap DAK Dinas Pendidikan yang dilakukan oleh KPK terhadap bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian, membuat kabupaten banyuasin menjadi tercoreng. ujar Beni Arfandi

Untuk itu AMPBB mendukung KPK dalam memberantas korupsi di kabupaten Banyuasin sampai ke akar – akarnya, dan mengusut kasus cetak sawah tahun 2013 yang diduga melibatkan bupati banyuasin yang lama (Amiruddin Inoed).

Baca juga :  Mawardi Harapkan KAI Bersinergi Dengan Pemprov Sumsel

Selain itu AMPBB meminta masyarakat Banyuasin tidak terpecah belah atas isu-isu yang tidak jelas dan tetap fokus bekerja dan untuk berjalannya pelayanan publik bagi masyarakat Banyuasin, tegasnya.

Aksi tersebut diterima oleh Kompol C.S. Panjaitan S, humas Polda Sumbagsel, “ aspirasi yang dilakukan oleh mahasiswa dan pemuda yang berasal dari Banyuasin kami terima dan akan kami tindak lanjuti, ungkapnya. (desta)

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita