oleh

Eggi Di laporkan Lagi Ke Polda

Kolom:Hukum|4 kali dilihat

NuansaKita – Medan : LBH DPD Gerakan angkatan muda Kristen Indonesia ( GAMKI ) melaporkan Eggi Sudjana SH.Msi ke Polda Sumut melalui Sentra pelayanan kepolisian terpadu Polda Sumut dengan dugaan ujuran kebencian yang melanggar UU ITE KUHP yang sebagaimana di atur dalam undang undang .

Dimana melalui video yang tersebar luas di kalangan masyarakat tidak patuh di contoh buat generasi anak bangsa . Ujuran kebencian sangat merugikan kalangan masyarakat orang banyak ,

Bernad Simare Mare pengacara muda yang mewakili LBH DPD Gamki bertindak sebagai generasi yang sadar dengan sigap melaporkan Eggi Sudjana dugaan ajaran kebencian di Sentra pelayanan kepolisian terpadu Polda Sumut , agar saudara Eggi Sudjana segera di tangkap dan di proses secara hukum yang berlaku di Indonesia, tidak ada yang kebal Hukum semua sama di mata hukum .

Baca juga :  Sudirman Jabat Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sumsel

Kami minta kepada Polda Sumut laporan ini jangan terhenti harus segera di proses agar bisa efek jera terhadap pelaku yang mengajarkan ujaran kebencian

Bernad Simare Mare mewakili LBH Gamki berpesan, tetap akan memantau kasus ini hingga pelaku segera di tangkap dan di proses di pengadilan .

Bernad menghimbau, Demi Hukum kami mengajak masyarakat luas untuk ikut serta memantau kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukan Eggi Sudjana melalui postingan video .

Kami hanya ingin bagaimana bangsa ini rukun dan tentram saling menghargai perbedaan Suku agama dan ras tanpa menyakiti hak orang lain . Ungkap Bernad Simare Mare saat di minta keterangan setelah selesai melaporkan Eggi Sudjana .

Baca juga :  Penyalahgunaan Narkoba Termasuk Extra Ordinary Crime

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita