oleh

Keluar dari Lapas, Lucy Pahri Dijemput Ketiga Anaknya

Kolom:Hukum|24 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Senyum Lucy terpahat bahagia saat bisa menghirup udara segar  ketika kakinya keluar dari lembaga pemasyarakatan (Lapas) setelah 1,6 tahun mencicipi dunia dibalik jeruji besi atas kasus LKPJ dan RAPBD tahun 2015,

Wanita yang biasa disapa Lucy tersebut pun tambah bahagia ketika dijemput ketiga anaknya sesaat sebelum keluar .

“Alhamdulillah baik, sehat,” ucapnya kepada sejumlah awak media yang menantinya diluar pintu Lapas, Jumat (24/2).

Lucy juga mengatakan, usai menjalani masa hukuman, kedepan dirinya akan memfokuskan diri untuk mengurus keluarga.

Baca juga :  Pedagang Lorong Basah 16 Ilir, Tidak Akui Asosiasi Pedagang Kaki Lima Perwakilan Mereka

“Kedepan akan fokus mengurus keluarga, suami dan anak-anak, karena selama ini secara fisik ditinggal,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Untuk menyambut kembali dirinya ke lingkungan keluarga dan masyarakat, pihak keluarga hanya menggelar acara kecil seperti syukuran. “Hari ini tidak ada acara khusus, tapi mungkin hanya ungkapan rasa syukur atas cobaan yang sudah saya lalui, mudah2an kedepan akan lebih baik lagi, dan ini tentu berkat doa dari sahabat dan saudara,” terangnya.

Terpisah selama 1,6 tahun, Lucy juga mengukapkan rasa rindunya kepada sang suami, Fahri Azhari. “Segera akan besuk Bapak, karena udah lama sekali nggak ketemu, kangen jadinya,” imbuhnya.

Baca juga :  Mawardi Harapkan KAI Bersinergi Dengan Pemprov Sumsel

Berniat secepatanya untuk bertemu sang suami, dirinya juga sudah menyiapkan sesuatu yang spesial saat bertemu. “Akan buat masakan spesial, seperti pindang dan sambal buah, beliau doyan banget,” tutupnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita