oleh

KPK : Integritas Harus Jadi Budaya Bagi Pegawai

Kolom:Hukum|18 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Pesatnya perkembangan infrastruktur di kota Palembang, menandakan bahwa kota Palembang menjadi kota yang maju dan metropolitan. Hal ini dibuktikan dengan penyelenggaraan Tunas Integritas Nasional I tahun 2017 yang merupakan kerjasama antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Pemerintah kota Palembang.

Sekertaris Daerah (Sekda) kota Palembang Harobin Mustofa mengungkapkan kota Palembang merupakan kota pertama kali yang mengadakan workshop tunas integritas, hal tersebut dikarenakan Palembang memiliki komitmen yang kuat untuk membangun pemerintahan yang bersih secara fisik dan mental spiritual ungkapnya di hotel Aryaduta, Rabu (01/03).

Baca juga :  Peringati HANI 2017, Gubernur Mengajak Aksi Nyata Jangan Hanya Slogan

Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan bahwa dengan diadakannya workshop tunas integritas menjadi media dalam melakukan hal pekerjaan yang benar.

“Integritas harus menjadi budaya bagi seluruh ASN agar terhindar dari praktik korupsi,” tegasnya.

Harnojoyo menambahkan, kriminal justice harus dibangun secara satu, kalau tidak dibangun secara satu maka tidak akan ada efek jera bagi orang yang melakukan korupsi.

“Program subuh berjamaah dan kegiatan gotong royong yang selalu dilakukan minggu pagi menjadi nilai tambah bagi Pemkot Palembang dalam rangka menumbuh kembangkan budaya integritas, tukasnya.

Baca juga :  Ini Jumlah Penghuni Lapas di Sumsel yang Akan Dapat Remisi Kemerdekan

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita