oleh

Passmanda Palembang Gelar Seminar Bahaya Narkoba

Kolom:Hukum|7 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Pasukan khusus SMA negeri 2 (Passmanda) Palembang mengadakan acara seminar narkoba dengan tema “Tingkatkan Pemahaman Akan Penyebaran dan Bahaya Narkoba” di aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel, sabtu (03/12) sore. Acara ini diikuti SMA/SMK/MA se-Palembang.

Ketua pelaksana Panca Krisna Yuda Putra mengatakan tujuan seminar ini untuk memberitahukan kepada siswa-siswa bahayanya menggunakan narkoba.

“Data menunjukkan bahwa jumlah pengguna narkoba adalah kelompok usia remaja hingga dewasa, jadi dengan acara seminar ini harapan saya siswa-siswa menjaukan diri dari bahaya memakai narkoba” katanya.

Baca juga :  Jemaah Haji Embarkasi Palembang  Diberi Tanda Khusus

Sementara itu, Asisten Administrasi dan Umum Provinsi Sumsel Joko Imam Santoso mengaku acara seminar yang diselenggarakan oleh SMAN 2 sangat bermanfaat, harus disadari bahwa narkoba menjadi permasalahan di Indonesia.

“Saya berharap sekolah-sekolah yang lain ikut mencontohkan apa yang dilakukan oleh SMAN 2 ini. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel akan mendukung acara yang positi seperti ini” jelasnya. (sibawaihi)


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita