oleh

Pospera Sumsel Gotong Royong Bersihkan APK Paslon Pilkada

Kolom:Hukum|4 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Seperti diketahui aturan dalam minggu tenang pilkada yg dimulai dari tanggal 24 – 26 Juni 2018 Memasuki minggu tenang pelaksanaan Pilkada di Sumatera Selatan. Semua atribut yg berbau kampanye baik APK maupun media iklan di media harus di turunkan. Maka untuk mendukung terlaksanaanya dan terciptanya minggu tenang, DPD Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Sumsel akan mengadakan aksi serentak copot APK paslon di wilayah masing2.

Hal ini disampaikan oleh Tumpal Simaremare melalui siaran persnya. Aksi gotong royong ini dilaksanakan serentak di 17 Kab/Kota. “Kami menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader simpatisan Pospera Se Sumsel untuk terlibat dalam aksi gotong royong membantu penyelenggara pemilu untuk membersihkan tiang2 listrik dan tembok2 dari tempelan stiker atau APK paslon yg ikut dalam pilkada” ujar Tumpal Simaremare Ketua DPD Pospera Sumsel.
“Bersihkan agar kota kita terlihat kembali bersih, bersihkan agar masa tenang ini tercipta demi kondusifnya pelaksanaan pilkada damai. Kita berharap pelaksanaan pilkada ini tetap berpatokan kepada program Gubernur Sumsel yg menjadikan Sumsel sebagai wilayah Zero Conflik” tegas Tumpal Simaremare.
“Utk itu kami mohon izin kpd seluruh tim pemenangan paslon bila aksi kami menganggu kampanye anda. Salam Pilkada Damai”, tutupnya.

Baca juga :  Mendagri Tjahjo Minta Kepala Daerah Komitmen Berantas Korupsi Sampai Keakar

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita