oleh

Pemprov Sumsel Kebut Pembangunan Venue Bowling

Kolom:Olahraga|14 kali dilihat

NuansaKita – Palembang :  Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terus menggiatkan pembangunan infrastruktur venue Bowling di Komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang yang disiapkan untuk pelaksanaan Asian Games 2018.

Asisten Pemerintahan &  Kesra setda Sumsel,  Ahmad Najib  mengatakan secara fisik  pengerjaan venue bowling  sudah dilakukan dan juga harus diiringi dengan  pengadaan peralatan seperti tempat duduk penonton, bola Bowling, Lorong (lane) dan lain sebagainya.

Najib mengungkapkan,  untuk proses pengadaan peralatan veneu Bowling tersebut didukung oleh PT Pertamina dan Pemprov Sumsel akan memenuhi mekanisme dan prosedurnya untuk pengadaan peralatan veneu Bowling.

Baca juga :  Sumsel Targetkan Masuk Lima Besar Dalam Peparnas XV Bandung Jawa Barat 2016

“Jadi Pertamina nanti akan mengalokasikan pendanaannya, sistem mekanisme hibahnya dan  MoUnya, juga Poja serta termasuk standarisasi peralatannya untuk bowling itu semua sudah di rapatkan dan sudah dilaporkan oleh PU Markin, “jelasnya

Najib juga menegaskan pemprov akan memberikan waktu kepada pihak PT Pertamina untuk melakukan penandatanganan naskah MoU tentang pengadaan peralatan Venue Bowling.

“Kita akan beri waktu sampai pada hari jum’at ini, agar nanti lebih cepat prosesnya, apalagi target kita sampai Desember 2017, ” tutupnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita