oleh

Resmi Dilantik, Darmadi Suhaimi Jabat Ketua Cabang Perbakin PALI

Kolom:Olahraga|21 kali dilihat

NuansaKita – PALI : Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin resmi melantik Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten PALI periode 2017-2022 di Gedung Orkes Pertamina Kabupaten Pali, Sabtu (21/04). Pelantikan ini sekaligus mengukuhkan H Darmadi Suhaimi SH menjadi Ketua Cabang Perbakin Kabupaten PALI.

Di dalam sambutannya pada pelantikan tersebut, selaku Ketua Umum Perbakin Sumsel, Alex Noerdin meminta Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten PALI Untuk melaksanakan amanah dan tugas serta tanggung jawab sebagi pengurus perbakin.

Lanjutnya, Perbakin ini merupakan suatu organisasi yang mengemban misi, membina organisasi, administrasi, sarana dan prasarana guna meningkatkan prestasi olahraga menembak

Baca juga :  Di Asian Games Nanti, Mulai Toilet Hingga Venue Semua Berstandar Internasional

Hal ini pula dikatakan Alex Noerdin untuk mengangkat harkat, martabat dan kehormatan bangsa serta meningkatkan kesatuan dan persatuan bangsa.

“Bahwa keberadaan kita semua dalam kepengurusan ini diharapkan dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara. Oleh karena itu, kepercayaan dan kehormatan yang diterima ini harus dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

Dikatakan Alex, saudara-saudara hari ini telah di lantik, dikukuhkan menjadi pengurus organisasi olahraga salah satu yang paling elite dan disegani dalam dunia olahraga. Menurutnya, menembak itu butuh fokus, menembak harus mengikuti aturan, menggunakan senjata harus mengikuti aturan, tidak boleh menggunakan sembarangan dengan senjata dan harus selalu waspada.

Baca juga :  Instruksi Presiden, Gubernur Sumsel Kebagian Sosialisasi Asian Games di Sumatera dan Kalimantan

“Olahraga menembak melatih kita untuk fokus dalam satu bidang pekerjaan, melatih kita untuk disiplin memegang aturan,” terangnya.

Dirinya juga mengajak seluruh Pengurus Cabang Perbakin PALI dan juga di Sumsel untuk berbangga, hal itu tersebut di karenakan Provinsi Sumsel sudah memiliki lapangan tembak yang terbaik di Asia.

“Saya dan kita semua sudah membangun lapangan tembak yang terbaik di Asia dengan fasilitas lengkap yang berada di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang dan siap digunakan untuk Asian Games 2018. Nanti kalau itu sudah selesai saya izinkan berlatih disini,” tukasnya. Rip

Baca juga :  Dongkrak Prestasi Atlet, Gubernur Ingin Bangun 10 GOR di Sumsel

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita