oleh

Semen Baturaja Menang Pada Laga Perdana

Kolom:Olahraga|7 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Kemenangan perdana diraih oleh Tim Basket SMBR (Semen Baturaja) saat melawan Tim Basket Breakers. Tim basket SMBR memenangkan pertandingan dengan skor 55-36. Permainan yang berlangsung sengit dari awal pertandingan membuatnya menjadi semakin menarik dan menegangkan bagi penonton yang menyaksikan, apalagi rata-rata para penonton merupakan keluarga dan kerabat dari para pemain sehingga keriuhan dari para penonton tidak bisa di bendung. Pertandingan berlangsung dimulai pukul 20.30 WIB pada Minggu (09/09/2018), Di Canton Park Arena, Palembang.

Baca juga :  Sumsel Targetkan Masuk Lima Besar Dalam Peparnas XV Bandung Jawa Barat 2016

Pertandingan PBL (Palembang Basket League) divisi III Tahun 2018 sudah dimulai sejak sabtu (08/09/2018). Liga yang di ikuti delapan klub terbagi atas dua pool, pool A yakni BallBrothers, Breakers, SMBR (Semen Baturaja) dan Duta. Pool B yakni Dallas, Cabang Bima, BSB dan B-Junior.

Pertandingan selanjutnya sabtu (16/09/2018) di canton Park Arena Palembang, tim basket SMBR akan menghadapi tim basket BallBrothers. Dengan latihan yang keras dan kekompakan tim, SMBR bertekad dapat memenangkan laga-laga berikutnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita