oleh

Barcelona Akan Dapatkan Formula Tepat untuk Kontrak Messi

Kolom:Sepak Bola|0 kali dilihat

NuansaKita – Barcelona : CEO Barcelona, Oscar Grau meminta semua orang untuk bersabar karena klub terus berusaha untuk mencapai kesepakatan bersama Lionel Messi.

Messi sedang memasuki 18 bulan terakhirnya dalam kontrak yang ia miliki dan beberapa laporan di Spanyol mengklaim pada akhir tahun lalu bahwa ia akan mempertimbangkan masa depannya.

Meskipun begitu, Barca masih percaya diri bahwa ia akan berkomitmen penuh kepada klub dan presiden Josep Maria Bartomeu memberi sinyal sebelum Natal bahwa mereka berniat untuk membuat Messi sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Tapi Grau, yang berbicara kepada media lebih berhati-hati dan emngatakan: “Kami sedang berusaha keras untuk memperbarui kontrak Messi.

Baca juga :  Yanto Basna Ingin Balas Budi di Sriwijaya FC

“Kami sangat ingin itu segera selesai dan saya yakin kami akan menemukan formulanya. Dengan mengatakan hal ini, saya ingin memastikan para pendukung, karena ketika kalian punya pemain terbaik, akan sangat bodoh rasanya jika membiarkannya pergi begitu saja.”

Dengan gaji yang diterima pemain semakin menggila, janji Bartomeu untuk menjadikan gaji Messi berada diposisi puncak tidak akan berjalan semudah itu.

Luis Suarez dan Neymar, keduanya sudah menandatangani kontrak pada 2016, dan Grau menegaskan: “Ini berarti bahwa kami harus menganalisis dengan kepala dingin dan masuk akal.

Baca juga :  Turnament Sepakbola Pelajar Perebutkan Piala Walikota

“Barca tidak mengeluarkan lebih dari 70%nya untuk membayar gaji pemain, maka dari itu kami harus memastikan segalanya berjalan seimbang.

“Salah satu opsinya adalah meningkatkan pendapatan, dimana kami berharap dengan rencana strategis yang ada, kami bisa meraup uang sebesar 1 miliar euro pada tahun 2021.

“Kami ingin mempunyai pemain-pemain terbaik, tapi kami juga punya prioritas. Targetnya adalah para pemain terbaik tetap bertahan di Barcelona dan sama dengan semua orang, meskipun ini dikhususkan kepada para pemain yang dibentuk di La Masia, yang saya pikir harus gantung sepatu di sini.”

Baca juga :  Gerrard Resmi Tangani Akademi Liverpool

Grau juga ditanya tentang kemungkinan klub untuk beraktivitas selama bursa transfer bulan Januari ini.

Darjo Srna merupakan salah satu dari beberapa bek kanan yang dikaitkan akan mengambil alih posisi Aleix Vidal, namun sampai sejauh ini tidak akan ada pemain yang masuk kecuali ada pemain yang pergi.

“Ini adalah waktunya bagi kami untuk bekerja dengan bijaksana, sementara juga mengingat anggaran yang kami miliki,” tegas Grau.

“Jika tidak ada pemain yang pergi, maka tidak ada yang akan datang. Jika satu peluang muncul, kami akan mempelajari itu.” (sundul.com)


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita