oleh

Milner Senang Coutinho Kembali Merumput

Kolom:Sepak Bola|0 kali dilihat

NuansaKita – Southampton : Pemain andalan Liverpool yaitu James Milner telah menyatakan bahwa melihat kembalinya Philippe Coutinho berada dalam lapangan hal yang sangat menyenangkan.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 31 tahun tersebut, lantaran sang pemain sudah mampu bermain lagi dalam kekalahan 1-0 melawan Southampton di semifinal EFL Cup pada Kamis dini hari.

Dimana sebelumnya punggawa im nasional Brasil itu mengalami cedera yang cukup serius usai berbenturan dengan Didier Ndong saat memperkuat The Reds menghadapi Sunderland di kompetisi Liga Inggris pada putaran pertama kala itu.

Baca juga :  Barcelona Akan Dapatkan Formula Tepat untuk Kontrak Messi

Sehingga membuat timnya benar-benar merasa kehilangan sang pemain, pasalnya Coutinho kini merupakan menjadi andalan klub asal Merseyside sebagai daya gedor tim bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Namun, meski dirinya menepi pemain lapis kedua seperti Divock Origi serta Daniel Sturridge mampu menggantikan posisinya dengan baik dimana juga berhasil mencetak gol di beberapa laga terakhir.

Tetapi, melawan Soton sang pemain mampu bermain dengan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dengan menggantikan peran Georginio Wijnaldum. Dimana jelas masuknya Coutinho dan mampu bermain hingga menit akhir membuat fans, rekan setimnya dan pelatih Jurgen Klopp puas. Karena tidak mengalami masalah selama jalannya pertandingan yang berlangsung di St Mary itu.

Baca juga :  Soal Kesiapan Jakabaring Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ini Kata PSSI

Meski belum sepenuhnya bugar lantaran sebelumnya menepi cukup lama, tetapi Milner berharap agar di leg kedua nanti pemain yang kini di incar sejumlah klub besar papan atas Eropa itu bisa tampil sejak menit awal untuk membantu tim meraih kemenangan dan melaju ke final. Bahkan pemain yang pernah merumput bersama Manchester City itu menyebut bahwa rekan setimnya seorang pesepakbola yang berkelas.

“Dia adalah pemain top dan setiap tim di dunia akan kehilangan dia,”

“Saya juga harus memberikan kredit untuk pemain lain yang mampu mencetak gol tanpa dia, tetapi jelas sangatlah menyenangkan bisa melihat dia kembali.

Baca juga :  Tampil di Piala Presiden, Sriwijaya FC Panggil Beto dan Hilton

“Menit lebih yang dia dapatkan, jelas semakin nyaman untuk dirinya mendapatkan kembali lagi. Hal ini tidak mudah ketika anda absen lama, jadi itu positif untuknya bisa mendapatkan beberapa menit.

“Semakin dia bermain, akan berpengaruh lebih bagi kami.”Kata James Milner di situs resmi klub. (sundul.com)


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita