oleh

Spaletti: Nilai Nainggolan Sama Seperti Pogba

Kolom:Sepak Bola|0 kali dilihat

NuansaKita – Roma : Peran penting Radja Nainggola di AS Roma sudah tak bisa dibantah lagi. Kehadiran pemain internasional Belgia itu membuat Roma tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir. Bahkan musim ini setelah sempat diragukan, mereka berhasil tampil konsisten dengan menampati peringkat kedua Serie A.

Belakangan Nainggolan kembali menunjukan kontribusinya untuk Serigala Ibukota. Ia mencetak tiga gol dalam enam pertandingan terakhirnya. Dua di antaranya dilesakan ke gawang Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia.

Karena kontribusinya itulah, allenatore Roma, Luciano Spalletti menganggap Nainggolan sama berharganya seperti Paul Pogba meski usia keduanya berbeda. Saat ini Nainggolan sudah menginjak 28 tahu, sedangkang Pogba lima tahun lebih muda darinya.

Baca juga :  Milner Senang Coutinho Kembali Merumput

“Nilai Nainggolan? Sama seperti Pogba,” tutur Spalletti dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Cagliari akhir pekan ini.

“Di lapangan mereka pantas memiliki jumlah yang sama. Perbedaan keduanya hanya terletak di usia saja,” lanjut pelatih berkepala plontos itu.

Berkat penampilan apiknya, Nainggolan pun terus dikaitkan dengan raksasa Inggris, Chelsea. Namun Roma tak akan membiarkan asset berharganya itu dilepas ke klub lain. Oleh karena itu, Roma akan menambah masa bakti Nainggolan agar tetap bertahan di Olimpico.

Kontrak Nainggolan sendiri di Roma masih tersisa hingga 2019-2020. Namun Calciomercatto melansir jika pemain berdarah Batak itu menuntut gaji sekitar 70 ribu poundsterling per pekan agar bisa tetap bertaham di Roma. (sepakbola.com)

Baca juga :  Sriwijaya FC- PT Semen Baturaja Lakukan Penandatanganan Kerjasama Sponsorship

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita