oleh

Sumsel Targetkan Masuk Lima Besar Dalam Peparnas XV Bandung Jawa Barat 2016

Kolom:Olahraga|7 kali dilihat

NuansaKita – Palembang: Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Sekretaris Daerah Mukti Sulaiman menghadiri acara pengukuhan dan pelepasan kontingen Peparnas XV Bandung Jawa Barat 2016 di Wisma Atlet Jakabaring Sport City, selasa (11/10).

Dalam kesempatan tersebut Mukti Sulaiman memberikan semangat kepada para atlet untuk bisa tampil secara maksimal menghadapi pertandingan pada saatnya nanti untuk meraih target yang diharapkan.

Menurutnya ada sesuatu yang dimiliki oleh atlet Peparnas dan itu tidak ada dengan atlet lainnya, yakni atlet Peparnas memiliki semangat juang yang tinggi meski dalam kondisi keterbatasan.

Baca juga :  Alex Noerdin Prediksi Sriwijaya FC Menang Tipis Melawan Persib Bandung

“Saya kira Sumsel bisa memenuhi target pada Peparnas yang akan dilangsungkan dibandung nanti, para atlet saya liat punya prestasi bagus,” katanya.

Lebih lanjut Mukti meminta kepada semua pihak yang terlibat mampu menjalankan tugas sebaik mungkin dan berikanlah sesuatu yang terbaik bagi para atlet yang akan berjuang pada Peparnas Bandung.

Sementara itu Ketua umum NPC Sumsel Rian Yohwari menyampaikan ada sebanyak 126 orang atlet dari 10 cabang olahraga yang akan berangkat mengikuti peparnas XV Bandung mendatang

Baca juga :  Ramaikan GIIAS 2017, AHM Tampilkan CRF1000L Africa Twin 

Ia menyebutkan pada Peparnas Bandung pihaknya menargetkan bisa meraih 31 emas dengan target bisa tembus di posisi 5besar, dari sebelumnya mampu masuk 10 besar dengan mengkoleksi 11 emas.

“Kami optimis bisae meraih target yang diharapkan, mengingat kondisi serta prestasi atlet yang akan kita berangkatkan cukup baik,” jelasnya.

Ia juga mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi target lima besar agar bisa mengobati hati bagi para atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumsel yang gagal masuk sepuluh besar. (juwita).

Baca juga :  DORNA Dukung Sumsel Bangun Sirkuit Moto GP

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita