oleh

Fakultas dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah menggelar yudisium ke 25

Kolom:Pendidikan|32 kali dilihat

Nuansa kita.com – Palembang :  Fakultas dakwah dan Komunikasi menggelar yudisium ke 25 yang di laksanakan di gedung Grand atyasa convention center Palembang,(27/8/18).

Acara tersebut di hadiri oleh wakil rektor 3, dekan fakultas dakwah dan komunikasi serta para Dosen fakultas dakwah, acara tersebut di pimpinan langsung oleh dekan fakultas dakwah kusnadi, Dalam melantik para mahasiswa dan mahasiswi yang mengikuti yudisium dengan gelar sarjana sosial (S.sos), dalam sambutan nya dekan fakultas dakwah dan komunikasi menyampaikan harapan, “semoga bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara serta menjadi sarjana yang bermanfaat bagi masyarakat”

Baca juga :  Mahasiswa Unsri Diberi Pencerahan Tentang Layanan Prima

Acara tersebut di ikuti oleh 59 peserta yudisium, yang terbagi menjadi 3 program studi antara lain Komunikasi penyiaran islam (KPI), Bimbingan penyuluhan islam (BPI), serta Jurnalistik. Dengan peserta yudisium terbaik dari program studi jurnalistik dengan IPK 3,89 atas nama Novia anjulian wahyuni.

Sebagian penutup ketua ikatan alumni fakultas dakwah dan komunikasi hasandri ”
Dapat menjadi insan yang berguna bagi keluarga, berguna bagi agama, Nusa dan bangsa, filosofi kita adalah kunci inggris, kunci inggris itu kunci yang serbah bisa begitu juga alumni fakultas dakwah serbah bisa untuk menjawab tantangan tantangan yang ada di depan kita,” ujarnya. (Patur Rahman)

Baca juga :  Ishak Mekki Resmikan Rumah Tanfidz Ponpes Bahrul Ulum

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita