oleh

Finda Harapkan Gaji Guru Honor Naik

Kolom:Pendidikan|0 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Wakil Walikota Palembang Fitriyanti Agustinda mengharapkan gaji guru honorer di kota Palembang bisa meningkat, Karena guru-guru yang masih honorer masih jauh sekali kesejahteraannya. Dapat diketahui bahwasanya guru berperan sangat penting sebagai pendidik dan pembimbing untuk kemajuan anak bangsa.

Pengabdian guru di sekolah sangat penting, karena bisa membentuk karakter anak-anak didik dengan mencurahkan segala aspirasi dan kerja keras,Ujar Fitriyanti saat peresmian gedung sekretariat Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kota Palembang,  (23/1).

Finda mengupkapkan, bahwa guru di kota Palembang ini kedepan bisa lebih baik lagi dan tetap berjaya. “Dengan peresmian gedung baru ini, saya berharap dapat dipergunakan dengan baik dan yang lebih penting guru dapat hidup lebih sejahtera. Dalam hal ini, pemerintah kota Palembang siap mendukung program apapun yang akan dijalankan oleh guru untuk kemajuan anak-anak didik yang ada,”.

Baca juga :  Akui Kiprah UKB Cetak SDM Unggul

“Tidak ada seorangpun yang dapat berdiri hebat di bumi ini tanpa jasa seorang guru, jelasnya.

Terkait dengan sertifikasi guru, Finda menambahkan sertifikasi guru dikota Palembang sudah selesai secara keseluruhan. “InshaaAllah pada tahun 2017 ini sertifikasi guru dapat dibayarkan tepat waktu, lancar, dan hak-hak para guru dapat diberikan secara baik. setiap kegiatan yang dilakukan oleh guru harus diperhatikan dan diperjuangkan, tutupnya.

selain itu, ketua PGRI kota Palembang Hasanuddin, S.Pd., M.si berharap bahwa Pemerintah kota palembang untuk memberikan intensif kepada guru untuk meningkatkan kesejahteraan. “Di masa yang akan datang, PGRI berharap apabila kondisi keuangan pemerintah kota Palembang memungkinkan, alangkah baiknya guru-guru ini semacam intensif daerah seperti yang dibberlakukan di daerah-daerah lain. sehingga dengan pengadaan seperti itu, dapat meningkatkan mutu pendidikan, tutupnya.

Baca juga :  Akibat Kurang Sosialisasi Program Asuransi Pertanian Kurang diminati Petani

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita