oleh

21 Tim Ikuti Lomba Line Dance se-Sumsel

Kolom:Peristiwa|1 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Ketua TP PKK Sumatera Selatan Hj Febrita  Lustia Deru membuka Lomba Line Dance memperebutkan Piala Febrita Lustia yang digelar dalam rangka HUT Ke-9 Tahun The Universal Line Dance se-Sumsel, Rabu (20/03).
Dalam sambutannya Febrita Lustia Deru menyambut baik kegiatan ULD atau The Universal Line Dance yang sudah berjalan beberapa bulan yang melibatkan organisasi wanita yang ada di Sumsel. Dimana dalam kegiatan kali melibatkan 21 tim terdiri atas peserta kelompok pemula dan profesional utusan Kabupaten dan Kota di Sumsel.
“Saya sangat senang, kegiatan seperti ini sangat positif. Dalam mengolahragakan masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.
Lebih lanjut Febrita berharap, kegiatan seperti ini dapat dijadikan  sebagai agenda rutin dalam menjaga, meningkatkan, menyeimbangkan kesehatan dan sekaligus dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar peserta lomba.
“Dengan bertambah umurnya The Universal Line Dance ini, semoga kedepanya lebik baik. Untuk peserta lomba. Selamat berlomba,” tukasnya. Rip
Baca juga :  Gubernur Alex Noerdin Terima DIPA dari Presiden

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita